TRIBUNNEWS.COM, PROBOLINGGO-Seorang pria asal Kecamatan Sumberasih, kota pesisir Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur merenggut putri seorang tetangga yang masih bersekolah di SMK. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/6/2020) di Polsek Kota Probolinggo. M, melihat anaknya dibawa pergi oleh tetangganya. Inisial U dari namanya memberitahukan jadwal kejadian. Polisi menangis .

Bacaan: Pria ini sangat membutuhkan istri kekasih, mengaku belum Perceraian, cuma butuh ranjang tersendiri

“Waktu saya janjian sama U ambil laptop, saya bawa anak. Saya disuruh nunggu lama. Tapi yang jelas P (korban) ada di masjid desa Diambil dengan mobil putih di depan. Banjarsari di Jalan Sumberasih. Saya berburu dan berteriak-teriak, “kata M kepada petugas sambil menangis .— M tidak dapat berbicara dengan media.

Di saat yang sama, S mengatakan bahwa istrinya sedang pusing saat melaporkan kejadian tersebut. -Membaca: Fakta Sepasang ABG Probolinggo Saat diberitakan T, Mesum tertangkap di tengah hutan desa Siang Bolong di Sang dan Sang. S dan M didampingi oleh dua orang tua. Pelaku meminjam laptop dari P untuk pergi bekerja tiga bulan lalu. – “Nah, U janjian dengan P untuk ambil telepon. Ternyata P dibawa pergi,” jelas R di Kompas.com di Polda Metro Jaya. Oleh Probolinggo. R menambahkan: “Wanita ini sering menemui masalah di lingkungannya.” “Anda bekerja di pabrik. Saat P pinjam laptopnya, istri U tahu. U masih tetangga M. AKP Hri Sugi AKP Heri Sugiono membenarkan laporan tersebut. “Heri dalam pesan singkat mengatakan:” Saya masih memeriksa tempat kejadian perkara. ” Kontributor Probolinggo Ahmad Faisol (Ahmad Faisol) -Artikel itu dimuat di Kompas.com dengan judul “Pria dan Wanita Memimpin Pelajar Wanita Profesional, dan Teriakan Ibu Korban”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *