TRIBUNNEWS.COM-Pemulung menemukan patung bayi di Selokan Jalan Raya Semarang-Boyolali Bank Dunia (WIB) pada pukul 07.00, Senin (28/9/2020). –Tempat ditemukannya bayi itu tepat di depan Hotel Apri tua di kawasan Peng Desa Ngaru Aru, Kecamatan Banyudono, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boiolali – bayi tersebut diletakkan di dalam kotak karton yang dilapisi kain. Gadis kecil itu dibunuh dan kemudian diperkosa. Gadis remaja itu dikutuk oleh ibu korban selama pencurian itu. ――Bahkan noda darah masih terlihat di sekitar tali pusar, dan banyak semut yang mengelilinginya. Desa Aru (42 tahun) di Banyudono Warjianto mengungkap urutan kronologis yang ditemukan TribunSolo.com saat melihat bayi tersebut.

“Jadi pagi hari mesin cuci melewati restauran yang sudah dibongkar dan berteriak kepada warga karena ada anak kecil di selokan depan restauran,” ucapnya. Kemudian, warga yang mengetahui tentang pekerjaan Ledian memberi tahu desa Ngaru Aru.

Bayi yang tampak masih berlumuran darah kemudian dibawa ke desa oleh bidan untuk dirawat. Dia mengatakan bahwa ABG melapor ke polisi: “Ditangani langsung oleh bidan desa. Syukurlah, dia dalam keadaan sehat.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *