Laporan Reporter Serabic Zaki Mubarak-TRIBUNNEWS.COM, LHOKSEUMAWE-Mayat pria yang ditemukan nelayan saat berlayar di Ujong Blang Lhokseumawe diyakini adalah pengungsi Rohingya. -Pelda R Budiono, Pusong TNI AL Danpos, Serongnews. com, Kamis (10 September 2020) menjelaskan, kondisi jenazah sudah tidak bisa diidentifikasi lagi.

Karena wajahnya rusak, tubuhnya bengkak, dan perutnya patah. Sulit baginya untuk mengetahui sosok lelaki tua ini. “Katanya.

Dia memperkirakan korban berusia sekitar 53 tahun.

Karena lelaki itu memakai sarung dan kaos coklat. -Ketika ditanya tentang kemungkinan seorang Rohingya tenggelam, Perda R. Budinono mengaku belum yakin. “.

Namun ia membenarkan bahwa sifatnya seperti warga negara Indonesia.

– Menurut laporan dari banyak nelayan di sekitar Pu Song, sejauh ini tidak ada kabar bahwa para nelayan tenggelam atau hilang di laut. Seorang pengungsi Rohingya yang jatuh ke laut dari perahu.

Baca: Tanggapan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi: Ratusan Pengungsi Rohingya Dipulangkan Karena “Banyak Nelayan Dari Sini Tidak Kehilangan Informasi. Katanya:” Bisa Diduga dia seorang Rohingya. “Sebelumnya, agen RS membantu Satpol Airud, Polsek Lhokseumawe dan TNI AL untuk mengevakuasi jenazah yang mengapung di laut. Mereka diduga pengungsi Rohingya di Pantai Ujung Brown.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *