Kartala TRIBUNNEWS.COM-Siapa bilang anak nelayan dan petani tidak bisa menjadi aparat kabupaten? -Kalaupun hidup dalam batasan, Endunsa bisa menjadi Bupati Tana Tidon pertama di Kalimantan Utara (Galtala). -Ya, menurutnya Bupati Tana Tidon Endunsi ternyata adalah anak dari beberapa nelayan dan petani.

Meski tak kaya, Endensey terus berjuang dan bisa membuktikan bahwa anak nelayan pun bisa menjadi bupati. , Undunsyah lahir di Desa Muara, Kabupaten Bulungan, Salimbatu, salah satu kabupaten kecil di Kalimantan Utara.

Undunsyah menghabiskan masa kecilnya di desa kecil ini hingga akhirnya ia pindah ke kota Tarakan dan tinggal bersama kakek dan neneknya. Tana Tidung

Undunsyah adalah Bupati pertama Tana Tidung.

Ia diangkat menjadi Bupati dan dipilih oleh KPU Tana Tidung untuk masa jabatan 2010-2015 2009 30 Desember 2009, berhasil memenangkan Tana Setelah Tidung Pilkada tahun 2009 bersama Wakil Bupati Markus Yungking

Weng Densi diangkat menjadi Bupati Tana Tidong, Marcus Yungking Diangkat sebagai Kabupaten Tana Tidon pada tanggal 16 Januari 2010.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *