Bandung Tribunnews.com-seorang ibu rumah tangga Ciwidey yang tidak puas, S. Kabupaten Bandung, S (36), menabrak wajah dan kepala pemberi pinjaman dengan botol bensin 3 kg. TST (50) yang menjadi korban 3 kg tersebar dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Sentosa.

“Setelah mengambil tindakan, penulis langsung pingsan karena kaget,” kata Ivan dalam kontak dengan Tribun Jawa Barat, Rabu (19/2/2020).

Ivan mengatakan kejadian itu terjadi sekitar jam 3:30 sore pada hari Jumat (14/2/2020).

Baca: Tujuh hal menarik tentang Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman: Maung memanggil 5 pemain baru yang berlokasi di RT 01/21 Desa Buni Kasih, Desa Lewide, Kabupaten Bupati, Bandung, inilah tersangka rumah.

Ivan menambahkan bahwa ini terjadi ketika korban datang untuk menagih hutang.

Namun, penulis tidak dapat membayar.

Korban kemudian berteriak seolah-olah dia tidak menerima dan memaksa pelaku. Harus bayar.

Ivan berkata: “Penjahat itu diterima, ia telah terlambat dua kali. Pelaku tidak senang, pergi ke dapur, mengambil tangki bensin 3 kg, dan kemudian memukul korban empat kali.” Membaca: Xiwan Puluhan rumah di Cipongkor, Kabupaten Long, terkena dampak gerakan tanah-Ivan mengatakan penyerang mengklaim memiliki utang sebesar Rp 1.750.000 dan telah membayar Rp 500.000, sehingga sisa pembayarannya adalah Rp. 1.250.000 Rp.

“Pelaku masih memiliki pembayaran satu bulan, dan dia harus membayar Rp 70.000 setiap hari,” katanya. .

Sekarang, penulis telah memperoleh keamanan di Mapolresta, Bandung, karena Ivan mengatakan bahwa polisi di daerah Ciwidey tidak memiliki tahanan.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin Entri ini diposting di tribunjabar.id, berjudul Pinjaman Lentam Menggunakan Gas Cylinder 3 Kg, yang langsung menjadi ibu rumah tangga di Bandung Evanoui

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *