TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang disingkat JM mengalami luka-luka saat ditertawakan temannya saat bekerja di perkebunan kelapa sawit.Namanya JM (31).

JM juga menggunakan parang panjang untuk secara membabi buta mengenai RA (22) sampai mati. JM merupakan warga Desa Kuala Selat, Jalan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Humas Polsek Inhil Iptu Warno Akman (Warno Akman) mengatakan saat dikonfirmasi pembunuhan tersebut dilakukan Jumat (18/9/2020) sekitar pukul 11.30 WIB di Kabupaten Ihir. WIB, Desa Rotan Semel, Kecamatan Pelangilan.

Baca: Fakta Seorang Mahasiswa Diperkosa 7 Temannya, Lalu Dimabukkan dan Dibawa ke Hotel

“Pelakunya Ada Di Sini Sabtu (19/9/2020) pukul 01.00 WIB, dan dua pelakunya, JM, membunuh korban AR beberapa jam kemudian, ”kata Warno kepada Kompas melalui pesan WhatsApps, Senin (21/9/2020). com.

Penulis dan dia terus ditangkap oleh Polsek Pelangiran. Dengan bantuan anggota Koramil 10 / Pelangiran TNI dan Polsek Inhil, mereka aman berada di industri penggergajian ahaan.

Dari penyerang, agen menyita “” Pengakuan penulis terluka karena diejek dan dihina oleh petani saat bekerja di perkebunan kelapa sawit. Saat itu, korban mengatakan bahwa ketika saya kaya, saya tidak ingin lagi di perkebunan kelapa sawit, dengan nada ejekan dan hinaan penulis. Kata Warno: “Beberapa Kali Dengan Parang.” Bacaan: Pembunuh Gila Sadis, Menembaki Warga Hingga Meninggal-Saat-Saat Kejadian

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *