BATAM TRIBUNEWS.COM-Seorang YouTuber cantik ditangkap karena jual beli rumah di Kota Batam.

Penulis berinisial WI (40) ditangkap di salah satu apartemen di Jakarta. -Ini Laporan Kapolres PPA Barelang Ipda Dwi Dea Anggraini.

“Penangkapan terjadi beberapa hari yang lalu, kami bawa ke Jakarta,” jelas Dewa.

Menurut Dea, penulis ikut serta dalam penjualan rumah di Kota Batam yaitu rumah di Bela Vista Blok H no1 Kota Batam dengan harga Rp 2,6 Miliar. .

Pada 13 September 2019, korban menemukan bahwa rumahnya telah dijual kepada pihak lain .

Baca: Ketahui Sosok Youtuber Ericko Lim yang Ikut Skandal dalam kasus ini – Baca: Presiden KPU Sisamba Diberhentikan karena dicurigai melakukan kecurangan: persidangan seumur hidup ini – saat itu, korban menuntut agar uang dikembalikan kepadanya, dan pelaku berjanji akan mengembalikannya pada 14 Oktober 2019. , Polisi melanjutkan ke Jakarta.

“Selama ini penulis ditangkap dan dirawat oleh Polsek Barelang,” lanjut Dea.

Penulis yang diwawancarai di Polres Barelang menghasilkan uang dari hasil penjualan WI. Ia sudah menghabiskan rumahnya untuk melunasi hutangnya. -Dia berkata: “Saya juga ditipu, yah, itu sudah menjadi takdir saya.” Tapi dia tidak mau berbicara lebih banyak, menurut dia, dia telah mengajukan kasus hukum di mana dia tinggal. Ini untuk pengacaranya. (Koe)

Artikel ini pernah tayang di tribunbatam.id dengan judul Youtuber Cantik, Ditangkap Polisi dan Ikut Beli Rumah dalam Kasus Batam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *