TRI.O.O.O.Otomi (35), pelaku penyerangan Mabes Polri Ogan Comerlin Ilier adalah mantan kriminal dan dibebaskan pada Februari tahun lalu.

Indra ditembak mati polisi saat menyerang polisi OKI Minggu dini hari (28 Juni 2020).

Ia frustasi di Lapas Kayuagung. -Kayuagung Sipir IIA Kelas IIA Hamdi Hasibuan (Hamdi Hasibuan) membenarkan bahwa pelaku penyerangan tersebut sudah lama dibebaskan. – “Iya Indra Oktomi memang gratis, tapi kabar pelakunya adalah pelaku yang sama tidaklah benar, dan bisa dipastikan ini scam,” ujarnya kepada wartawan Tribunsumsel.com. Hamdi menjelaskan, penulisnya adalah narapidana yang pernah disiksa di Lapas Kayuagung dan divonis 10 bulan penjara serta sudah bebas sejak Februari tahun lalu.

“Yang bersangkutan diberikan cuti bersyarat pada tanggal 29 Februari 2020. Nomor dasar Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia: PAS-147 PK. 01.04.06 10 Februari 2020,”

” Sejak Februari 2020, penulis belum pernah masuk penjara karena dinyatakan bebas “tegasnya.

Dia menekankan bahwa para penyerang di markas polisi Organisasi Konferensi Islam adalah orang-orang biasa dan tidak ada hubungannya dengan otoritas penjara. -Membaca: Polisi Lumpuh Cepat Dalam Penyerangan Mabes Polri OKI Penulis, Kapolres Sumsel Puji Penulis-Bacaan: Cerita Aipda M Nur Berhasil Selamat dari Pelaku Gunting Yang Menyerang Mabes Polsek OKI-Bacaan: Menusuk Saat polisi menyerang Mabes Polri, akhirnya dia meninggal. Motif pelakunya terungkap: “Karena oknum terkait sudah punya waktu luang yang lama, tidak ada hubungannya dengan kasus ini.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *