Bandung (TRIBUNNEWS.COM) -Polisi mengklaim telah merobohkan Hanafi Rais pada Minggu (18/10/2020) di Cipali 112 + 900 Jalur B di Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Identitas pengemudi truk pagi-pagi sekali. -Seperti diketahui, mobil Hanafi Rais mengalami kecelakaan saat berkendara dari Cirebon menuju Jakarta. – Mobilnya tiba-tiba ditabrak truk dari belakang di jalan tol Cipali dan menabrak mobil depannya hingga hilang kendali.

Setelah kecelakaan berturut-turut, Hanafi Rais mengalami luka parah karena berada di depan atau di samping pengemudi pada saat kejadian. Haniago menuturkan, pihak Dinas Perhubungan Polres Subang sudah melakukan pemeriksaan. Saat ini, petugas masih mencari pengemudi truk yang menabrak mobil Hanafi dan kabur. 19/10/2020) .

Namun, Identitas Pengemudi Truk Buronan Telah Dikonfirmasi .

Baca juga: Ini Tentang Kecelakaan di Hanafi Rais Putra Amin Rais di Tol Cipali Lima fakta-ini ditemukan setelah polisi memperoleh sejumlah besar data yang terekam CCTV di berbagai lokasi di tol Cipali. Polisi berusaha menangkap pengemudi van yang melarikan diri.

“Kami telah mengetahui identitas kami berdasarkan hasil investigasi Polsek Subang, dan berharap dapat mengungkapnya dalam waktu dekat,” kata Eldi. Minibus yang dikemudikan oleh Ferdian Yudha dan ditumpangi oleh Hanafi Rais melaju menuju Jakarta dari Palimanan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *