Reporter Serabik Zaki Mubarak (Zaki Mubarak) laporan-Kicek (kepala desa) dari Distrik Merah Mulia, Negara Bagian Akura Norte menikam seorang warga yang sedang melintasi pipa, Zura Canaini (Zulkarnaini). Kawasan Aceh Utara, Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 19.30 WIB .

Informasi diperoleh Serambinews.com, Sabtu (29 Agustus 2020) malam, penulis adalah Kabupaten Aceh Utara Tokoh dari Keuchik Gampong Pulo Kitoe di Kabupaten Meramuria, berinisial MY. Usai insiden berdarah tersebut, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Meurah Mulia.

Korban Zulkarnaini mengalami luka berat sehingga harus diangkut oleh masyarakat sekitar ke RSUD Cut Meutia. Setelah korban berjatuhan, Jambret di Bekasi Babak Belur dipukul oleh warga, Kapolsek Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, dan dipukul massa melalui Kapolres Ipda Sirya. Serambinews.com membenarkan kejadian tersebut pada Sabtu malam. . Untuk Ipda Sirya, ketika saya berada di pihaknya, saya sedang memeriksa keuchik saya di Gampong Pulo Kitoe, karena setelah menyerbu penduduk, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Meurah Mulia.

“Ya, keuchik Pulo Kitoe sedang kami review. Setelah ditinjau, kami akan menginformasikan kembali perkembangan kasusnya,” kata Ipda Sirya. Namun, belakangan diketahui bahwa korban terluka akibat luka tusuk. Zulkarnaini adalah ketua Aceh Utara, LSM warga Indonesia dari Aliansi DPC, yang secara rutin memantau penggunaan dana desa.

Artikel ini pernah tayang di serambinews.com dengan judul Tragis Keuchik Warga Bakok Aceh Utara Apa Yang Terjadi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *