TRIBUNNEWS.COM-Seorang kontraktor kilang beras melakukan pencurian di pinggir jalan umum. Pengusaha itu dirampok setelah menerima uang Rp. Dapatkan 100 juta dolar AS dari bank pada Selasa (23/6/2020).

Selain pencuri, pengusaha juga dirampok. Dipukul di bagian paha. Selama pencurian, pencuri menggunakan uang yang salah.

Mereka mengambil kantong plastik hitam dan pergi. Mereka menyadari bahwa pop berisi pisang, bukan perak, jadi mereka kembali. Selengkapnya:

1. Korban adalah seorang kontraktor kilang beras

korban adalah Kasim Sembiring, warga Desa Rummis, Kabupaten Karo Kecamatan Barusjahe, Sumatera Utara.

Kapolsek Tigapanah AKP R Simanjorang membenarkan kejadian ini.

Saat ditanya identitasnya, korban lainnya, AKP Simanjorang, mengaku bahwa korban adalah seorang kontraktor pemurnian beras.

Baca: 120 Santri Habiskan Program Beasiswa Ma’had Aly Kementerian Agama – Baca: Pencuri di Depok tak bisa membedakan kartu Flazz dari ATM dan memaksa korban menyebutkan kode PIN

Baca: Fakhri Husaini Ia menjelaskan, dibandingkan dengan SMA, Timnas Indonesia sudah kalah hasilnya- “Ya benar. Korbannya adalah pengusaha kilang minyak di desanya.” Medan Tribun mengutip ucapan Kapolsek. . Perampokan setelah pengambilan uang – Menurut Kapolsek, berdasarkan pengakuan anak korban, mereka baru saja menarik uang dari sebuah bank di Kabangae sebelum kejadian. ——Pelajari lebih lanjut di sini

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *