Penyerang Indra Oktomi (35 tahun) yang terjadi di Mabes Polri di Ogan Komering Ilir adalah mantan kriminal dan dibebaskan pada Februari tahun lalu. -Indra ditembak mati polisi saat penyerangan terhadap polisi di OKI (28/6/20).

Dia capek di Lapas Kayuagung. – Direktur Lapas Kayuagung IIA Hamdi Hasibuan membenarkan bahwa pelaku penyerangan sudah lama bebas.

“Iya Indra Oktomi memang gratis. Namun berita tentang” Penulis adalah terpidana “tidak benar dan ini bisa dipastikan. Sebagai scam,” ujarnya kepada wartawan dari Tribunsumsel.com. Hamdi menjelaskan, penulis adalah mantan narapidana di Lapas Kayuagung. Ia pernah disiksa dan divonis 10 bulan penjara. Ia dibebaskan sejak Februari tahun lalu.

“Yang bersangkutan telah diberikan cuti bersyarat pada tanggal 29 Februari 2020 sesuai dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (PAS-147 PK. 01.04.06 10 Februari 2020,”

“) Sejak Februari 2020, penulis tidak lagi menjalani hukuman di penjara karena menekankan hal itu. – Ditegaskan bahwa penyerang di Mabes Polri adalah orang-orang biasa yang tidak ada sangkut pautnya dengan penjara-Baca: Polisi cepat lumpuh Penyerang Kapolres Sumsel Mabes Polres OKI Ucapkan Terimakasih

Baca: Kisah Aipda M Nur Berhasil Selamat dari Pelaku Gunting Menyerang Mabes Polres OKI

Baca: Pernah Anggota Polsek Berada di Mabes Polri OKI Dia ditusuk oleh penyerangan itu, dan pelaku akhirnya meninggal. Motifnya telah terungkap- “Karena pria itu Ned sudah lama bebas, jadi kasus ini tidak ada hubungannya dengan itu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *