TRIBUNNEWS.COM-Sejak 2018 lalu, seorang remaja laki-laki asal Surabaya yang disingkat ND (15) mencoba memperkosa adiknya. –Sejauh ini, ND pun sudah berhubungan seks dengan sang kakak. Selama ini korban sudah melahirkan. Minuman beralkohol.

“Pada 2018, saya pulang untuk pertama kalinya dan mabuk. Setelah itu, hubungan seks seperti pasangan terjadi,” kata kepala layanan wanita, Senin. Pada Senin (27/7/2020), Satres Krim Satuan Polisi Wanita dan Anak Surabaya.

Bacaan: Fakta bahwa kemarahan ayah anak itu tersapu langsung menyebabkan kayu menghajar ibunya hingga tewas

Bacaan: Suami istri yang sudah meninggal itu memeluk dan menyetrum anak perempuannya di depan mereka. Ini jadwalnya-kelakuan tak senonoh ND Dia melakukan ini karena dia memanfaatkan situasi keluarga yang terisolasi.

Bagaimanapun, ND dan adiknya Bunga (bukan nama sebenarnya) dan ibunya mengumumkan di dalam dirinya: “Pengakuan lain adalah tersangka terangsang setelah melihat video porno. Hal ini membuat tersangka memburu Kakaknya ada di kamar mereka. ”Iptu Fauzy Pratama melanjutkan:“ Selama operasi, ND berhubungan seks dengan korban dua kali seminggu.

”Korban saat ini berusia 13 tahun dan sudah berusia sejak 2018. Berhubungan seks sepanjang waktu. “Ternyata akibat perilakunya, Bangka hamil dan melahirkan pada awal Juli tahun ini.

” Korban melahirkan pada Juli. (SURYA.co.id/Firman Rachmanudin) -tulisan itu dimuat di surya.co.id dengan judul Setubuhi bersaudara, dua tahun setelah dewasa, hingga hamil dan melahirkan, mengaku terkena dampaknya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *