TRIBUNNEWS.COM, California-Seorang anak yang dianiaya oleh ibu kandungnya terjadi di Kecamatan Ujung Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Video para ibu yang melakukan tindakan terhadap anaknya sendiri banyak beredar di media sosial. -SF (34) mengambil anaknya untuk dijadikan janda Tiga warga Jalan Ujung, Kotapraja Parrepare, Provinsi Sulawesi Selatan memukuli anak kandungnya NJ (10) dengan sebatang kayu.

Akibatnya, NJ melukai kedua tangannya. Dalam 10 hari terakhir, dia tidak pergi ke kelas online, dan telah belajar di rumah mertuanya. Karena anaknya NJ berangkat ke Kabupaten Pinrang, SF kesal, dan rumah neneknya tidak mengizinkan ibunya, “Minggu (20/9/2020), Iptu Asian Sihombing, Provinsi Sulawesi Selatan, Polres Kota Parrepare Kepala Tim Investigasi Kriminal Berikan kepada Bibinya

New Jersey berbicara dengan bibinya tentang pesan WhatsApp, dan ibunya berbohong bahwa dia tidak pernah berpartisipasi dalam e-learning.

Baca: Fakta: Karena korban berusia 2 tahun, Para ibu berulang kali mematahkan kaki mereka dan menjadi tua di masa kanak-kanak

“Kemarahan ibu mencapai puncaknya, lalu dia memukuli anak itu, merekamnya, dan memberikannya kepada bibi korban untuk menjelaskan bahwa dia tidak berbohong. Kata orang Asia itu. Dan menyesal karena anaknya kehilangan kendali.

New Jersey adalah anak yang cerdas.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *