Dubai TRIBUNNEWS.COM-Nelayan asal Desa Karangsari, Kabupaten Tuban, ditemukan gantung diri pada Rabu (10/6/2020) tengah malam.

— Nelayan berinisial Mu (57 tahun) ditemukan tewas dan kerabatnya Sugiman. – Insiden ini menyebabkan keresahan di antara penduduk setempat. – Diduga sang kakek sangat ingin mengakhiri hidupnya karena sudah lama sakit. WIB .

Baca: Anda ingin berprestasi tapi belum membeli bahan apa pun? Bunda Didi: Kreativitas adalah kuncinya!

Baca: Polda Kepri menangkap tersangka dan mengingatkan dua awak kapal yang terjun ke laut Karimun — Tak lama kemudian, korban pamit karena mengantuk dan ingin tidur. –Lalu Mukandar disuruh tidur di kamar dulu. –Tapi pemilik rumah langsung kaget setelah masuk kamar untuk minum obat.

“Setelah saksi bersaksi, korban menderita penyakit asma dan paru kronis., Diduga bunuh diri karena sakit,” kata AKP Geng, Kamis (11/6/2020).

Kapolres menjelaskan bahwa saksi kaget saat masuk kamar karena melihat korban digantung. Leher diikat ke kabel.

Saksi langsung meminta bantuan warga, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Porsec.

Polisi dari Porsec Tuban menerima laporan tersebut secara langsung, mengeksekusi tempat kejadian perkara (TK P) kemudian mengevakuasi para korban yang masih dalam posisi tergantung.

Baca: Saat Nagita Slav Pakai Anting-Anting Hahamu, Ina Tetap Puji Belle, Harganya Cuma Rp50.000

Baca: Donald Trump Sangka Pak Tua Dorong Polisi Hingga Berdarah adalah ANTIFA

-Menurut hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Memang benar pernyataannya sudah lama sakit, “ucapnya.

Artikel ini dimuat di surya.co.id dengan judul Nelayan Tuban yang meninggal karena gantung diri, diduga karena

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *