Medan TRIBUNNEWS.COM-Febi Nur Amelia (29 tahun), terdakwa yang diduga melakukan pencemaran nama baik diduga terkait dengan istri seorang perwira tinggi Polri (Kombes). Pengadilan Negeri Medan akhirnya memutuskan dia tidak bersalah. Menjadi Fitriani Manurung (“ibu kawan” penggugat) terbukti bersalah, yang membuktikan bahwa juri berhutang kepada tergugat sebesar 70 juta rupiah. -Tidak ingin melunasi hutang.

Febi Nur Amelia dibebaskan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan pada Selasa (6/10/2020). Istri Kombes kalah dalam perkara di pengadilan, dan hakim tidak bisa membujuk suaminya untuk memerintahkan pembelian tas sekolah- “Meski belum terbukti terdakwa Febi Nur Amelia memfitnah saksi korban Fitriani Manurung karena itu merupakan upaya terdakwa.” Terdakwa dituntut dari Fitriani Manurung. Pinjaman yang dipinjam. Akses ke utang, “Ketua MK Sri Wahyuni ​​kepada Cakra 5 PN Medan, Selasa (6/10/2020) .- Hakim melanjutkan, Fitriani Manurung membuktikan bahwa itu adalah pinjaman Phoebe Nur Amelia (Ifisarudin). ) Berhutang uang dari Mobi Nur Amelia (Mobi Nur Amelia) melalui rekening suaminya.

“Dan ternyata Fitriani Manurung melewati terdakwa Fei Febi Nur Amelia (Febi Nur Amelia) dua kali mengirimkan dana Ilsaruddin atas nama suaminya melalui rekening suaminya, “kata hakim saat membacakan putusan. Selain itu, komentar lain dari majelis hakim Dinyatakan bahwa menurut bukti dari chat WhatsApp, Febi Nur Amelia bekerja keras untuk memulihkan utangnya dan dinyatakan bersabar oleh Fitriani Manurung. Hakim mengatakan.

Hakim mengatakan pada tahun 2019, Febi Nur Amelia juga sempat menagih utang melalui SMS, dan dia kembali lagi. Tidak ada tanggapan dari Fitriani Manurung yang diterima.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *