Laporan Reporter Tribun Jambi Aryo Tondang

TRIBUNNEWS.COM, Polsek Jacob-Kotabaru akhirnya berhasil menangkap delapan anggota komplotan polisi berkuda dengan senjata tajam yang rekaman videonya viral dan meresahkan Jambi Penduduk Kota.

Kapolres AKP Kotabaru Afrito Marbaro Macan mengatakan: Delapan orang tersebut ditangkap di kawasan Kenali Besar Kotabaru pada Sabtu malam (10/10/2020) lalu dikawal bersama rombongan. – “Kami melihat kelompok ini saat patroli keliling. Afrito mengatakan Senin (10 Desember 2020) sore.

– Setelah berhasil diculik, delapan orang langsung digiring ke Mapolda Jambi untuk dilakukan penyidikan Warga Kota Jambi yang masih di bawah umur People.

Kami belum bisa memastikan motif kelompok orang atau pengendara sepeda yang melakukan kelakuan kejam ini. Dia menjelaskan. “Sampai saat ini, polisi belum bisa memastikan apakah kelompok pengendara sepeda bersenjata ini memiliki korban. Namun, aksi kelompok-kelompok ini sangat mengganggu perilaku mereka. Komunitas, toko rantai, dan video. Gen sepeda motor ini juga krusial di media sosial WhatsAap dan Instagram.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *