Tim SAR TRIBUNNEWS.COM-Lampung, California membantu pencarian 10 penumpang kapal uap Puspita Jaya yang tenggelam di perairan Selat Sunda atau dekat Gunung Anak Krakatau (GAK) pada Kamis (18/6/2020). Kapal yang diberi nama KM Puspita Jaya itu tenggelam akibat gelombang, membawa 16 penumpang, menyebabkan 10 orang hilang dan 6 orang selamat.

“Kita ikut Basarnas Banten dan mencari 10 orang yang tenggelam di perairan dekat GAK KM Puspita Jaya,” Humas Basarnas Lampung Deny Kurniawan, Sabtu (20/6/2020). Beritahu Tribunlampung.co.id.

Menurutnya, menurut informasi dari Pasanas Banten, KM Puspita Jaya merupakan perahu wisata yang hendak menuju Pulau Lakata.

10 penumpang kapal yang hilang mencoba berenang ke Pulau Lakata untuk melarikan diri.

6 lainnya tetap di kapal terbalik dan diselamatkan oleh kapal EURODAM. Danny mengatakan: “Ada 10 penumpang yang hendak berwisata ke Pulau Lakata, dan informasi terkaitnya belum ditemukan. Tim Basarnas Banten masih mencari, dan kami dari Basarnas Lampung.”

masih mencari

di Wan 10 orang korban KM Puspita Jaya yang tenggelam di perairan Selat Data Dan terus melakukan pencarian pada Sabtu (20/6/2020) pagi. Baca: Pasien Covid Tak Jujur, Nenek Tukang Pijat asal Sumatera Selatan akhirnya terjangkit corona – kapal tenggelam akibat gelombang tinggi yang terjadi pada Kamis (18/6/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *