TRIBUNNEWS.COM di Kota Bupati Bandung-Dalam proses beradaptasi dengan kebiasaan baru, angka perceraian di Kabupaten Bandung meningkat pesat.

Beberapa hari yang lalu, Gereja Sorang menderita penyakit antrian. Menunggu rekaman video sidang perceraian. , Maraknya kasus perceraian merupakan masalah lama, karena beberapa orang pernah meniru bintang-bintang di layar. , Jumat (28 Agustus 2020).

Da Dang menjelaskan bahwa selama pandemi Covid 19, kebanyakan orang ada di rumah, dan angka kehamilan tinggi di mana-mana, tidak hanya di sini. – “Saat penyitaan, Dadang bilang:” kata Dadang. “Da Dang berkata, hadapi masalah ini dengan sabar. “Katanya semakin tinggi angka kehamilan, semakin positif perceraiannya.

“ Ya harus bersabar. Ini bencana global, bukan hanya bencana kita, ”ujarnya. — -Dadang mengaku pihaknya tidak tinggal diam setelah kejadian itu .- “Katanya sebelum“ mampir (cerai), dia sudah mengambil langkah dengan jalan dan KUA. ”

kata Dadang menanggapi seperti itu

“” Semuanya harus bersabar, sabar. Ia menambahkan: “Inilah Sabilulungan dalam Keluarga.” Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul “Cara Bupati Bandung Meningkatkan Kasus Perceraian,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *