TRIBUNNEWS.COM-Sebuah keluarga dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalimantan Selatan) dikatakan telah mengkonfirmasi keberadaan Covid-19 .

-19 karena rekan-rekannya berada dalam kondisi kontrak.

Sebelum mengalami gejala, ayah bercampur dengan semua anggota keluarga dalam keluarga seperti biasa. Pada hari Selasa (29/4/2020).

• Apakah diharapkan pandemi korona di Indonesia benar-benar akan memuncak pada akhir Juni 2020? -Dalam sebuah keluarga, ada 4 anggota keluarga lainnya. -Selain istrinya, ayahnya juga menginfeksi bayi berumur 1 tahun dan 6 bulan, saudara perempuan dan neneknya. — Merasa tidak sehat tentang kesehatannya, ayahnya merasa tidak nyaman, dan kemudian memeriksa apakah dia telah melarikan diri ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru. Untuk tifus, jelas setelah tes cepat, hasilnya responsif.

Karena kami responsif, kami melakukan tes usap, dan kemudian dia menemukan itu positif, “kata Rizana. Sebagai hasil dari reaksi rantai polimerase (PCR), tim kesehatan menangani Co-19 Mempercepat pemrosesan Kota Bangalore dan melacak semua anggota keluarganya.

Halaman Berikutnya ===============>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *