SAMARINDA TRIBUNNEWS.COM-Warga mencuri celana dalam wanita sekitar pukul 23.50 pada Kamis malam (4/6/2020) malam. Waktu lokal.

Peristiwa terjadi di Jalan Geri Mulyo RT 15 Desa Tanah Merah, Samalinda, Kalimantan Timur.

Pada saat penangkapan, pelaku berinisial PS (36), terlihat sedang memilah-milah pakaian dalam wanita kering di luar rumah kontrakan di lokasi tersebut. -Membaca: Jadwal Kehilangan Perempuan Berbaju Safety Hingga Tim SAR dievakuasi ke Sungai Bengawan Solo-Bacaan: Perempuan Sadis Ingin Mencabut Kepala Korban Hidup: Ngopi Santai Setelah Pemotongan- – “Setelah tertangkap, dia kabur. Ketua Forum Kerja Sama Masyarakat (FKPM) Polri Tanah Merah Syarif Setiadi melaporkan pada Jumat (6/5/2020) bahwa warga kemudian melaporkan ciri-ciri pelaku kepada pelaku. Ditemukan di poros Tanah Merah. Saat digeledah, ada celana dalam wanita di sakunya. -Setelah diinterogasi, dia mengaku hanya sekali. Syarif mengatakan: “Tujuannya agar awet muda dan awet muda. “Kata Syarif, kejadian ini berulang berkali-kali.

Baca: Maaf, tapi sayang, ibu yang mencuri sawit untuk beli beras mendapat tawaran kerja sebagai General Manager PTPN V

Baca: Aparat Desa: RMS Tak mungkin tanpa beras. Ada dua sepeda motor, TV, dan ponsel di rumah ….

Karena di kawasan ini warga sering kehilangan pakaian dalam wanita .

“Sejak seminggu terakhir , Warga telah diawasi. Ia menjelaskan, akibat kebosanan dalam beberapa pekan terakhir, warga kerap kehilangan celana dalamnya.

Saat pelaku ditangkap, kerumunan bertambah. Untuk menghindari perampokan besar-besaran, pelakunya diserahkan ke Polsek Sungai Pinang. Tinggal bikin pernyataan, “ujarnya dalam kontak terpisah. Otolaringologi. (Kontributor Kompas.com Samarinda, Zakarias Demon Daton) -Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan tajuk” Perusahaan Tambang Karyawan tersebut mencuri pakaian dalam model Pesugihan “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *