Laporan kontributor TribunAmbon.com Adjeng Hatalea-TRIBUNAMBON.COM-Seorang pasien Covid-19 di Ambon dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Haulussy, Rabu (5/8/2020). NP (53) mengkonfirmasi bahwa ini adalah Covid-19 positif untuk penyakit bawaan (komorbiditas), dan kemudian masukkan angka rutin 1.145.

Menurut siaran pers yang diterima oleh TribunAmbon. Pukul 12.45 hari kedua perawatan di Rumah Sakit Haulushi Ambon. WIT .

• Hujan deras, jembatan di tengah Maluku roboh, dan jalan menuju Ambon diblokir.Pemeriksaan jenazah dilakukan di Rumah Sakit Haulussy.Pertama, doa pendeta gereja Protestan itu kepada para korban Dengan ditemani anaknya, jenazah orang Maluku dibawa pergi. Kemudian, jenazah NP dibawa ke Ambon, TPU Hunate Teluk Ambon untuk dimakamkan. 50% -Karena itu, per 5 Agustus 2020, jumlah kematian akibat Covid-19 di Maluku sudah mencapai 24.

Di saat yang bersamaan, menurut data Covid-19 terbaru dari tim Gustu, jumlah kasus di Provinsi Maluku mengalami peningkatan. Hingga 5 Agustus 2020, 29 kasus baru dari 29 kasus positif Covid-19 telah terkonfirmasi di Provinsi Maluku.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *