TRIBUNNEWS.COM-Seorang tukang pijat bernama Baharuddin (44 tahun) menikah dengan seorang gadis berinisial NS (12).

Pasangan berusia 32 tahun ini jatuh cinta pada 30 Juni 2020 Menikah di Desa Watang Pulu Kabupaten Pinrang Kecamatan Suppa. -Pernikahan kedua sangat antusias dengan perbedaan usia.

Menurut informasi yang dihimpun, Baharudin adalah seorang tukang pijat yang bekerja di Makassar. Saat korban berjongkok membaca: Pegawai bank umum Vina mengambil milyaran rupee dari klien, dan korban adalah pejabat pengusaha – pertama kali dalam pertemuan keluarga Lihat bahwa NS jauh dari rumah NS. Sejak saat itu, mereka mulai menjalin kontak dan komunikasi yang erat hingga akhirnya Baharuddin memutuskan untuk menikah dengan NS. Ayah tiri NS, Sappe (40 tahun) mengatakan melalui telepon, “TribunPinrang.com bertemu di rumahnya pada Senin (6/7/2020). Sappe berkata:“ Dia melamar anak saya dua kali dan kami menolak. Dan anak-anak kami masih di bawah umur. Bacaan: Update Remaja yang Diperkosa 7 Orang dan Disuapi Obat Eximer, Mengungkap Penyebab Kematian Akibat Penyakit Ini-Bacaan: Pria itu Dipukul Dua Mertua, Penyerangnya Patah Hati, dan Kebun Disakiti Korban. Harm-NS merasa kecewa dan marah kepada orangtuanya karena ditolak, bahkan ia memilih keluar rumah selama tiga hari. Tinggal di Baharuddin di Makassar.

Tak tega Setelah melihat kejadian ini, kedua orang tua NS terpaksa harus merestui pernikahan mereka.

“Hal yang lebih fatal telah terjadi. Kami terpaksa memilih jalur pernikahan ini untuk kebaikan bersama, ”jelas Sappe. (TribunPinrang.com/Hery Syahrullah) -Artikel ini dimuat di tribun-timur.com, dengan judul Massagr Makassar dan anak berusia 12 tahun. Pinrang menikah, pertemuan pertama adalah hajatan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *