TRIBUNNEWS.COM-Polisi menggagalkan 200 kotak topeng yang dikirim dua mahasiswa perguruan tinggi swasta ke Selandia Baru di Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa (/ 3/3/2020).

Kepala Kepolisian Makassar Yuddiawan Wibisono mengatakan bahwa para pelakunya adalah Jia (22) dan Qiao (21) ditunjuk sebagai tersangka.

“Jelas (topeng) berasal dari obat-obatan yang dibeli di apotek di Makassar, Gova dan Takalal,” kata Yudiawan kepada wartawan di Mapolrestabes di Makassar, Rabu (4/3). /2020).

• Bagaimana cara membuat masker dan pembersih tangan di rumah, tidak perlu kehabisan stok untuk berburu!

Dia mengatakan bahwa penulis membeli topeng dari beberapa apotek di Gowa dan Takalar. — “Artikel ini akan dikirim ke Selandia Baru.” Yudhiawan mengatakan: “Sudah ada kekurangan stok, saya percaya itu akan dijual di sana lagi. Yudhiawan menambahkan bahwa penangkapan para pelaku dimulai dengan berita dari Walikota Makassar Iqbal Suhaeb Hotel “akan mengirimkan 200 kotak topeng. “Dia ingin tahu mengapa ada banyak kardus di luar.” Ketika ditanya apa yang ada di dalamnya, ternyata itu adalah topeng.

Setelah dia memberitahuku, aku langsung pergi ke TKP di Horizon Hotel dan menemukan bahwa topeng itu akan dikirim ke Selandia Baru. Menurut para ahli kesehatan, masker yang benar sangat penting, perhatikan lokasi dan fungsi kabel!

Sebelumnya, dilaporkan bahwa polisi menggagalkan 200 kotak berisi ribuan topeng di Selandia Baru, termasuk Ja dan Jo, seorang mahasiswa dari sebuah universitas swasta di Selandia Baru. Salah satu hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (3/3/2020) di Makassar.

Edhy Gunawan, departemen investigasi kriminal Kepolisian Wurong Pandang, mengatakan pengiriman itu di “tim ekspedisi yang terletak di hotel .

Halaman berikutnya ============== >

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *