TRIBUNNEWS.COM-berisi download cerita seorang wanita yang mengklaim bahwa seorang pria dilecehkan secara seksual oleh seorang pria dengan menunjukkan alat kelaminnya, yang tersebar luas di media sosial.

Dalam screenshot tersebut, korban mengaku pernah mengalami pelecehan tersebut sebanyak dua kali .

Saat akun Instagram @ ponorogo.update online pada Selasa (6/10/2020), pengakuan wanita tersebut langsung terkuak. Ini menarik perhatian pengguna Internet dan menimbulkan sensasi. -Sampai Selasa (06/10/10) 2020), lebih dari 3.000 pengguna internet telah melihat konten yang diunduh.

Bacaan: Cerita tentang virus, bercerita tentang kunjungan ibu ke anak mantan mertuanya, meskipun Mereka Dikutuk Maki: Ibu Tak Pernah Tanggapi-Baca: Viral di Media Sosial, Remaja Ini Dihukum Karena Tak Naik Bus Tanpa Pakai Topeng-Bacaan: Video VIRAL TikTok Kami ditanya ketika kami sedang bermain game, ini adalah fakta lengkap dan situasi nyata

akun Instagram @p onorogo.update mengunggah tiga tangkapan layar pesan atau pesan langsung dari korban perempuan yang dianiaya Korban mengaku Zhong menuturkan, saat melewati Jalan Gondusuli Utara di kota Ponorogo, ia melihat seorang pria duduk di jok motor sambil memamerkan alat kelaminnya. — Korban hanya ingat bahwa penyerang mengenakan jaket biru tua.

Baca: Manusia Virus Plontos Minta Barang Kadis ke PUPR Saat Memakai Ular Sanca Besar Penulis Ditangkap Tak Hanya Sekali, Namun Korban Mengaku Sudah Dua Kali Dilarang Alat Kelamin Pria.

Berikut isi pernyataan korban:

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *