TRIBUNNEWS.COM-Pertemuan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dan kini Bupati Berau H Muharram dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Muharram mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah video, Rabu (9/9/2020). Bupati mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kanujoso Djatiwibowo di Balikpapan, Kalimantan Timur, terungkap hasil positif Covid-19. .com, Kamis (9 Oktober 2020) .

Baca: Menteri Edhy Prabowo Positif Positif Covid-19, Ini Tanggapan Sufmi Dasco-Muharram Mengatakan Positif Terhadap Covid-19. Karena kelalaiannya dalam berhubungan dengan orang. Karena itu, dia meminta maaf padanya.

“Saya minta maaf kepada semua orang di Kabupaten Berau atas kejadian ini. Belum lama ini, saya berinteraksi dengan seseorang. Ini terjadi,” ujarnya. Muharram meminta kepada warga Berau, khususnya ASN yang berinteraksi dengannya, segera memeriksakan diri untuk memutus rantai penularan Covid -19, gejala penyakitnya berat, hanya sakit kepala dan flu saja. Dia menerima perawatan independen dan isolasi di Balikpapan.

Baca: Komite Keempat mendapat kabar dari Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Setuju Covid-19

Sebelumnya Muharram mendampingi Edhy mengunjungi Berau Maratova pada September 1 Januari 2020.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *