TRIBUNNEWS.COM-Pada Selasa (7/7/2020), pasangan suami istri Wahidin (34) dan Eva Susanti (37) mengalami luka-luka dalam bala bantuan di Palembang, Sumatera Selatan.

Wahidin adalah istrinya yang sedang hamil berusia tujuh bulan di bawah perlindungan. –Namun, sepeda motor dan barang-barang pribadi lainnya dibawa pergi oleh pencuri.Kala itu, menurut Vahidin, pelaku kebingungan karena tidak menemukan kunci untuk menggunakan kunci tanpa kunci pada sepeda motor tersebut .– -Membaca: Pasangan bocah 5 tahun itu disiksa dan dibunuh, kepalanya tenggelam di sawah. Polisi: Tidak ada hubungannya

Bacaan: Sopir Ojol dipukul Begal oleh Begal di Sidoarjo, berusaha menghidupkan mesinnya meski pusing- – “Awalnya, penyerang mengatakan bahwa sepeda motor saya tidak ada dan saya ingin meninggalkan kunci. Orang lain segera menggeledah celana saya dan mengikat kunci ke saya. Kami pulang dengan ditemani bus yang lewat. Kami tidak boleh Aku tidak berjalan sekitar satu mil, “katanya .

Dia dicari oleh penjajah di depannya. Wahidin mengatakan, polisi terlibat kecelakaan di Jalan Lint, saat Associated Press (WIB) sekitar pukul 04.00 dini hari, dan itu adalah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Timur Palembang-Indralaya Km 18, ke lokasi orang tuanya di kawasan Kayuagung OKI. Kemudian tiga sepeda motor mencoba menghentikannya.

Vahidin mencoba menghindari memburu pelaku. Mengejar ketinggalan.

Faktanya, dia bahkan mendengar dua tembakan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *