TRIBUNNEWS.COM-Masjid bernama Muhammad Arif (61), Aam, dibacok hingga tewas oleh temannya sendiri berinisial M (49). Kabupaten Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan. –M dengan putus asa menusuk teman yang memimpin shalat Jumat malam (11/09/2020) itu. –Dia melakukan perbuatan keji tersebut karena korban memintanya untuk memberikan kunci kotak amal yang disimpan di tubuhnya kepada bendahara.

Jangan terima kejadian ini, sampai pelapor ditangkap, keluarga melapor ke polisi. Telah diperiksa keamanannya dan dalam penyelidikan polisi. Berikut fakta-fakta yang dirangkum Kompas.com:

Baca: Separuh Imam Masjid OKI Digeledah Jemaah Saat Memimpin Sholat Magrib. Begini Motif-Timeline Kejadiannya-Polisi Komisioner Agansyah Pelupessy mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban menyuruh penyerang untuk memberikan kunci kotak zakat sepeda motor tersebut. -Selama sholat Magrib, Alamea melanjutkan perjalanan. Pada siklus pertama, penyerang keluar dari brankasnya dan pulang untuk mengambil parang. Kemudian penyerang kembali ke masjid. Dia berkata: “Saat itu, penyerang segera menyerang korban.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *