Laporan wartawan Tribun Jawa Tengah Saiful Ma’sum

Kendall TRIBUNNEWS.COM-Kabupaten Kendall memberikan 15.000 set tes cepat gratis bagi pelajar yang ingin memperoleh ijazah sehat untuk pulang kampung. Kit uji reagen. Kabin masing-masing. Rencana tersebut berlaku bagi warga asli Kendall Santri yang tinggal di pesantren di luar kawasan dan warga lainnya yang tinggal di kawasan Kendall.

– Tes cepat gratis yang disediakan oleh pemerintah kabupaten akan berlanjut hingga Agustus tahun depan. — Selain itu, Dinas Kesehatan Kendal juga mengimbau santri yang kembali ke pondok pesantren agar tidak menukar perlengkapan mandi.

Selain itu, semua peralatan pribadi harus mengurangi risiko penyebaran virus covid-19 di lingkungan rumah kayu. .

“Kami melakukan quick test untuk siswa.”

“Dia juga menggunakan ratusan quick test kit untuk pelajar Inggris, dan hingga Agustus baru mereka lakukan,” katanya, Kamis (6/8). / 18/2020) kepada Kendall. Pelajar, kelompok kecil dan Dinas Kesehatan Kendal telah melakukan hal serupa di beberapa tempat.

Misalnya pasar tradisional untuk pedagang dan pembeli, supermarket, kalangan pemerintahan. — Artikel ini berjudul Pemkab Kendal (Pemkab Kendal) Akan Menggunakan 15.000 Alat Tes Cepat Santri pada Agustus 2020

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *