Laporan wartawan Tribun Jabar Hilman Kamaludin-TRIBUNNEWS.COM, Kabupaten Sumitang-Sumitang terkena pandemi Covid-19 dan dimiliki oleh dana pensiun di kawasan Jamdangor Mereka yang terlibat harus segera meminta pemerintah memberikan bantuan finansial kepada Xinmei. Kita tahu, karena pandemi Covid-19, bisnis pensiun di industri pendidikan saat ini tidak lagi menguntungkan. Banyak perusahaan yang merasa ngantuk karena mahasiswanya meninggalkan kampung halaman karena tidak ada pembelajaran tatap muka di kampus. Direktur Administrasi Perpajakan Daerah Kabupaten (Bappenda) Rohana mengatakan, jika pemilik pensiun meminta ganti rugi, pihaknya akan mempertimbangkannya nanti.

Bacaan: Kos-kosan di Banjarnegara berubah jadi bordil menawarkan tarif Rp 500.000,

“Nanti nanti kita pertimbangkan apakah (pajak) harus dibatalkan”, ia menghubungi Kata Shi. Dihubungkan lewat telepon oleh Tribun Jabar pada Selasa (8 Februari 2020).

Jika keringanan pajak diterima, maka Kabupaten Sumedang (SK) akan mengeluarkan keputusan keringanan pajak untuk pensiun.

“Syaratnya hanya aplikasinya saja.” Tentunya dari sudut pandang wajib pajak (WP) terkait keringanan pajak, Bappenda lebih akan dinilai sesuai dengan peraturan pajak daerah, ”kata Rohana. -Rohana mengatakan tarif pajak biasanya Itu 10% dari pendapatan tahunan mereka. -Baca: Anggota Kongres ini meninggal karena Covid-19 dan memberikan pidato tentang bahaya Corona tetapi diejek-sejauh ini, partainya belum membayar Pensiun membayar pajak pemilik .– “Namun, tidak masuk sebagai pelajar berdampak kecil pada penghasilan mereka. Tapi kalau dia bayar (mahasiswa) juga harus bayar pajak, ”ujarnya. PBB) secara keseluruhan untuk periode 18 Agustus hingga 31 Desember 2020. UU 87 Tahun 2020 tentang pembatalan karena Virus corona merajalela dan bunga atau denda atau denda pajak atas tanah dan tanah dan konstruksi perkotaan-pedesaan merupakan sanksi administratif.

“Untuk keringanan (lewat waktu) ini, wajib pajak telah dibebaskan dari sanksi administratif berupa bunga atau denda. Hukuman, “kata Rohana. Menuntut pemotongan pajak

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *