Reporter TribunPadang.com Rizka Desri Yusfita-Penang TRIBUNNEWS.COM-ASN dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dikatakan telah menumpahkan uang dari tempat-tempat yang tidak populer di Masjid Agung Sumatra Barat.

Uang rakyat diambil oleh personil ASN ternyata gila.

Orang-orang yang telah bertindak selama bertahun-tahun tidak dicurigai oleh administrator masjid, karena para aktor ini menggunakan model “mesin usang”. -ASN orang akan menghapus tindakan ilegal Masjid Agung dari 2013 hingga awal 2019 di Sumatera Barat, BAZ dan APBD.

Baca: ASN Personil Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Sumatra Barat dikatakan telah meretas dari masjid besar Sumatera Infaq mata uang Rp 862 juta-personil ASN yang awalnya memiliki RNT adalah atasan di Kantor Kesehatan Mental dan Perlindungan Sosial Provinsi Sumatera Barat Operasi itu dilakukan tanpa sepengetahuan.

Syaifullah, kepala Kantor Kesehatan dan Kesejahteraan Mental Barat Sinafullah Bina Sumatra Kasus ini dibuka pada 11 Februari 2019, mengatakan bahwa tindakan RNT diumumkan pada 18 Maret 2019.

“Kasus ini diumumkan pada 18 Maret 2019. RNT mengatakan tunggakan Masjid Agung adalah Rp 862 juta, APBD Syaifu menjelaskan bahwa Rp 629 juta, sedangkan Rp 56 juta pada tahun fiskal 2018, llah .– – Syaifullah mengatakan bahwa ketika mengakui RNT, ia menggunakan dana tersebut untuk kegilaan.

“” Jika pengakuannya seperti ini, tetapi kemudian di pengadilan, ia dapat melihat likuiditas uang (transfer) Syaifullah berkata, –

— Halaman selanjutnya >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *