TRIBUNNEWS.COM-Terima kasih kepada supplier beras Sukoharjo karena telah mengenakan kostum superhero Batman saat menjual barangnya.

Seorang pria bernama Danar mengaku menjual beras karena pandemi virus corona.

Dia juga memeras otak, pembeli mungkin tertarik membeli beras dari komoditas yang dia jual.

Alasan memilih kostum Batman adalah pembeli akan mengingat nasi ketika membaca tulisan tangan Batman. Dia mengatakan kepada Tribunnews.com pada Selasa (23 Juni 2020): “Mereka tertarik dengan Batman. Saya sangat tertarik karena Batman adalah huruf pertama B dan B adalah berkah, sehingga orang akan mengingatnya. Poin ini. “-” Ini clothing line saya. Saat ini, saya punya 17 jenis pakaian dan saya ingin memakainya sekaligus, “jelasnya.

Seorang warga Sukoharjo mencoba memakai kostum Batman sebelum berjualan beras. -Membaca: Gudang Desi Nasi Pecel No. 99, langganan pejabat negara hingga seniman ibukota di tempat makan pagi di Madiun-Bacaan: Cerita Dangdang antara L Ovi Sovianti dan Serigala, yang terakhir pernah membantu orang tuanya berjualan nasi goreng- Baca: Agnez Mo Antara Gaya Hidup Sehat dan Godaan Nasi Padang – Pilih Nasi, Karena Saat Ini Makanan Ini Bisa Jadi Inovasi.

“Saya sudah sebulan berjualan terima kasih. Kemarin saya coba jual depan patung Jamu Sukoharjo.”

“Dulu saya produk toko grosir baju, jual beras dan sejenisnya dimana-mana”.

“Sekarang penjualan bukan lagi makanan utama, ikuti perkembangan situasi, dan anggap itu adalah berkah Xi Gao,” jelas Danal.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *