TRIBUNNEWS.COM-Doni Monardo, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), mengimbau masyarakat tidak meremehkan keberadaan virus corona atau Covid-19. -Doni bahkan menyamakan Covid-19 dengan “bidadari kehidupan” untuk kelompok rentan.

“Covid adalah malaikat kehidupan bagi yang kurang beruntung, orang tua dan orang sakit” kata Doni Monardo dalam sebuah wawancara. Konferensi pers digelar pada Senin (6/7/2020) sebelum memberikan bantuan kesehatan kepada Balai Pemprov Maluku.

Doni menjelaskan Covid-19 relatif lebih aman bagi orang sehat, anak muda, dan imunitas tinggi.

“Kalaupun tertular belum tentu menunjukkan gejala, tapi sudah pasti Covid. Seperti yang kita ketahui bersama, itu nama orang yang tidak memiliki gejala (OTG). Kadang bisa berbahaya dan bisa menulari orang lain”, terangnya Mengatakan. nada.

“Saya ulangi, korban tewas sudah mencapai lebih dari 500.000, atau 500.000 kematian.”

Di Indonesia, data terakhir menunjukkan korban tewas mencapai 3.000 orang. – “Jadi tolong bantah masalah penyamaran Covid-19. Tidak hanya pemerintah pusat, tidak hanya Menteri Kesehatan saja, tapi kita semua, termasuk sebagian negara ini, harus menjelaskan kepada kita orang-orang:” Telepon itu … oleh karena itu Duny mengingatkan masyarakat untuk tidak meremehkan keberadaan virus corona atau Covid-19.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *