Penang TRIBUNNEWS.COM-Senin (24/2/2020), keluarga mendiang Rizky (18 tahun) masih bisa melihat kepedihan mendalam mendiang Rizky di halaman rumahnya, yang Rumah sakit ini terletak di Jalan Km7, Pengadilan Palembang, Lorong Pulogadung. Itu ditemukan melalui pengamatan oleh Sripoku. com mengunjungi kediaman pria itu, yang merupakan kediaman orang yang diduga pelaku dan dibunuh oleh orang banyak di daerah Maskarebet beberapa waktu lalu.

Selalu terlihat, ibu Irnawati terus menangis.

“Kami tidak menerima kematian anak seperti itu, anak saya adalah orang yang baik, taat saya”, dan menangislah dengan lembut sambil duduk di sana.

Ketika ayahnya Bakti Nasir tampak lebih sulit

Bakti berkata, pertama-tama, beri tahu dia bahwa teman-teman Rizky melihat bahwa Rizky dipukuli oleh massa. Berita. Bakti mengetahui hal ini dan langsung pergi ke tempat kejadian bersama istrinya.

Baca: Begal punya waktu untuk makan Tempe Kentang goreng selama aksi Warteg Grogol Petamburan

Baca: Pelecehan tidak puas, Begal menendang tulang dada yang patah pada korban alami

Baca: Dafa Sopir truk rombongan Sigla Baikal dicuri dan kemudian diejek, rombongan stasiun tol Ballariga – tetapi, setelah tiba di tempat kejadian, anak itu dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara. Dia dan istrinya bergegas ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Setelah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, sang ibu segera melihat anak itu tanpa pakaian dan melihat kepalanya berdarah.

“Istri saya melihat bahwa anak saya tidak memiliki pakaian, kepala semua orang masih berdarah, dan istri saya pingsan.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *