Suami dari Indragiri Hilir (Inhil) dari TRIBUNNEWS.COM-Riau di Penkaru memiliki hati yang memotong leher istrinya dengan parang. , Senin malam (20/4/2020).

Pada saat itu, MT mengalami demam.

Kemudian dia mendengar bahwa istrinya Lamia (43) memanggil seorang pria di kamar tidur.

Baca: Prakiraan cuaca untuk Jabodetabek, Jumat, 24 April, 2020: Bogor dan Depok, mungkin ada hujan ringan di siang hari

MT kemudian menuduh istrinya tidak menelepon lagi.

Namun, wanita itu mengabaikan peringatan itu dan menyuruh suaminya untuk diam. Humas AKP Warno Paag PR Indragiri Hilir mengatakan dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (21/4/04): “Setelah ini, ada perselisihan antara penyerang dan korban.” 2020) .- — Menurut pernyataan ini, MT dipindahkan dan kemudian menggunakan parang untuk mengayunkannya ke leher istrinya.

Bacaan: Pakar Sospol menekankan pernyataan Jokowi tentang berbagai kepulangan dan rumah: itu mungkin istilah politik- “Akibatnya, leher korban hampir menjadi bagian dari dagu,” kata Wono.

Korban, ia terus mati di TKP.

Baca: Pencurian dan penikaman sebuah keluarga di Purwakarta, pelaku menggunakan pisau daging

Tentang kejadian itu, lanjut Vono, polisi Kateman memperoleh informasi intelijen dan pergi ke TKP .

“Setelah serangkaian investigasi, para pelaku MT segera ditempatkan dengan aman pada bukti parang panjang dan pakaian bernoda darah para korban,” kata Warno kepada saya .

Penulis: penyumbang Pekanbaru Idon Tanjung

Artikel ini dipublikasikan di Kompas. com, berjudul “Wife Killed” karena suaminya terbunuh oleh telepon orang lain ketika dia demam

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *