TRIBUNNEWS.COM, Ramon Gan-SNR (26 tahun), warga Ramon Gan Desa / Kecamatan Sukodadi, diamankan polisi. Di Lamongan, Jawa Timur.

Di antara puluhan korban perilaku tidak etis yang dilakukan oleh SNR, salah satunya disebut anak di bawah umur.

SNR mengalami pelecehan seksual, dan korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan kemudian melakukan penyelidikan. .

“Kejadian ini dimulai pada Januari 2020. Kemarin ada 16 korban, dan salah satunya masih di bawah umur,” Kapolres Lamongan AKBP Harun mengatakan kepada kelompok pemberitaan yang terjadi di Las Vegas, Rabu (14/10/2020). Pernyataan keterbukaan kasus di Mabes Polri Mongen.

Baca Juga: Mesin Mati Mendadak Saat Tanjakan, Truk Terbalik dan Menabrak Rumah Pedagang Ramungan Rujak

Baca Juga: Kakek Lampung, Aniaya Cucunya dan Matikan Mata Mulut Rp. Dihukum 6 tahun penjara di 7000-lihat juga: La polisi diborgol seseorang saat menembak ambulans TKP di Menteng- Menurut hasil penyidikan polisi, penulis diketahui punya dua distro Lokasinya berada di kawasan Ramongan, Sukodadi dan Parsiran. Kedua distribusi ini dimiliki oleh keluarga besarnya, yang terakhir dikelola oleh SNR .

Mengukur Pakaian. Ia mengatakan, saat itu tangan tersangka mulai beraksi. “

Korban tidak menerima perlakuan ini, dan kemudian korban melaporkannya ke pihak berwajib. Polisi menuduh penulis dengan beberapa pasal atas tindakan yang diambil .

” Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2014 Pasal 82 Ayat 1 mengubah Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002 Republik Indonesia. Kami terus mengikat tersangka pidana sesuai dengan Pasal 289 KUHP. KUHP ini digabungkan dengan Pasal 65 KUHP tentang pelecehan seksual , “kata Harun. Hamzah Arfah (Garsik, Hamzah Arfah)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *