TRIBUNNEWS.COM-Seorang pekerja bangunan bernama Syamsuddin (51 tahun) merasa tak berdaya saat ditemukan di kawasan hutan Krayan di Nunukan, Kalimantan Utara.

Syamsuddin rupanya mengembara selama delapan hari di hutan Krayan yang masih dihuni satwa liar. satwa. -Dia berjalan putus asa dari Malaysia ke Nunukan karena dia tidak punya uang.

Saya merasa ditipu di Malaysia

Nursiah istri Syamsuddin yang berada di Makassar menjelaskan bahwa suaminya adalah kontraktor konstruksi untuk Krayan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, dan memiliki sejarah sekitar 9 tahun. .

Sejak mencari pekerjaan di Krayan, Syamsuddin terus mengirimkan uang kepada keluarga dan anak-anaknya yang masih bersekolah di Makassar.

Namun, selama kurang lebih sebulan, Syamsuddin masih bekerja sebagai buruh bangunan di New York. Malaysia .

Baca: Rekaman video tentang virus di mana ada anak-anak menangis dan mengangkut tentara, mengeluh tentang bergabung dengan tentara dan ingin membebaskan ibu mereka

tetapi, di sana, dia tidak pernah menerima hadiah apa pun, bahkan dia Untuk makan sehari-hari, Syamsuddin tidak mendapat uang sepeserpun.

“Kemarin saya hanya merasa kasihan kepada orang-orang. Makanya dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kembali ke Krajan dan berjalan-jalan di hutan. Saya melarangnya. Jika dia tidak memilikinya, saya punya uang yang sangat miskin,” Nursia lanjutkan.

Baca selengkapnya >>>>>>> >>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *