TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG- Dalam pemilihan Kota Lampang 2020, Walikota Ballung Ike Edwin-Zam Zanariah dari Kota Lampung juga tiba di Panitia Kota Lampung (23/2/2020) dengan ditemani sepeda .

Ike-Zam datang ke Lampang Bang KPU untuk menyampaikan persyaratan dukungannya kepada jamaah Lampang Bang 2020 dalam bentuk bola independen .

Pesta Selamat Datang Tarian Lampang Kustom

Pada promenade Minggu, 23 Februari 2020, ketua Komite Triadi Dedi mengunjungi kapal Kota Lampang, disambut oleh ketua Komite Triadi Dedi di depan Jalan Pulau Sebesi, Sulaume, Sukaram, Bandar Lampang , Beberapa walikota dan wakil walikota. Orang-orang India, yang juga Perdana Menteri pemerintah Brak Lampung pada saat itu, juga disambut.

Orang-orang India juga melemparkan perunggu dan menggunakannya oleh beberapa balon Ike-Zam di KPU. rab Supt Persita masih khawatir tentang pembelian tiket online

Baca: Proyek kecepatan Jakarta-Bandung yang ditargetkan selesai pada 2021

Baca: Marc Marquez mengakui bahwa sulit untuk lulus tes pra-musim MotoGP di sirkuit Losail International

Segera setelah tiba di pintu masuk, Ikezan memuji kepala polisi Triadi.

“Terima kasih banyak,” ketika Ike berkata pada hari Minggu (23 Februari 2020). -Dang Ike, ketua partai, mengatakan bahwa jika ia menjabat sebagai kepala polisi di panggung politik selama tiga tahun.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *