TRIBUNNEWS.COM-Pada Jumat (10/9/2020), seorang pria menodongkan pistol ke rekaman video viral perilaku pengunjuk rasa di Parepere, Sulawesi Selatan. Ditantang oleh para demonstran.

Dalam video amatir berdurasi 24 detik tersebut, banyak anak muda yang berdesak-desakan dan menghambat laju mobil Suzuki APV DP 777 LL merah. Baca: Presiden DPRD Paser Salah Ceritakan Perintah Keempat Pancasila di Depan Massa Demonstran: Pak Malu-Malu-Pengunjuk Rasa Menyanyi di Depan Pengemudi, Menyebabkan Mobil dan Kendaraan Lain Tak Bisa Melaju. Tertantang dan melompat dan menabrak mobil. Besar. –Lalu dia membuka kaca depan dan mengeluarkan parang berbentuk senjata tajam.

Kemudian pria itu mengarahkan parang ke arah para demonstran. –Melihat orang-orang bertindak sembrono di dalam mobil, topi keras para pengunjuk rasa yang mengerikan itu tiba-tiba melunak. -Pria yang mengacungkan parang berkata: “Hei, beri aku izin.” “Kamu ingin membakarnya di jalan, tapi jangan ganggu jalan.” Dia berteriak .

Bahkan para pengunjuk rasa berteriak ketakutan. — Mereka akhirnya melepaskan pengemudi kendaraan merah itu. (Tribun-Medan.com/Mak)

Artikel ini pernah tayang di tribun-medan.com dengan judul Virus. Lelaki itu ditarik keluar dari pengunjuk rasa dengan parang. Ini virus manusia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *