TRIBUNNEWS.COM, TEGAL-Setelah menarik perhatian Presiden Joko Widodo, Pemerintah Kota Tegal membuka empat jalan menuju Kota Tegal, dan masyarakat sering menggunakan jalan ini pada Kamis (2/4/2020) malam. — Jalan-jalan yang melibatkan warga adalah Jalan Sultan Agung, Jalan Teuku Umar, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Printis Kemerdekaan. Jalan-jalan ditutup oleh pemerintah daerah untuk mengatasi Covid-19 dari orang-orang yang kembali ke Tegal. Karena tidak lagi ditutup oleh pembatas beton yang dapat dilepas (MCB), pemerintah kota Tegal akan mengingatkan agen untuk memeriksa kesehatan pengemudi yang melintas.

Saat ini, Anda dapat memasuki Kota Tegal pada pukul lima di pinggir jalan pengumuman di depan kantor Biro Kesehatan Kota Tegal (Dinkes).

Baca: Pasangan suami istri dari Ceritas membentuk bantuan pengembangan resmi dari Aliansi Perkawinan dan bukan negara-negara tetangga yang hadir

Baca: PIA Partai Demokrasi Indonesia mengambil tindakan terhadap Corona

Baca: Indonesia mengusulkan untuk membiarkan PT Bio-Farm berpartisipasi dalam produksi vaksin terhadap Covid-19-Herviyanto, kepala Kantor Transportasi (Dishub) di Tegal mengatakan bahwa pembukaan empat jalan akses telah dilakukan sesuai dengan instruksi Walikota Degar Yon Supriyono.

Dia mengatakan bahwa ini adalah alasan dasar karena pembukaan jalan ini karena keempat jalan ini adalah jalan nasional. -Selain itu, sebuah surat dari Kepolisian Kota Taigar dan Kepolisian Daerah Jawa Tengah mengenai penggunaan Administrasi Jalan Nasional dilaksanakan. – “Akar penyebabnya adalah karena itu adalah jalan raya nasional.”

“Menurut peraturan, tidak ada yang bisa ditutup. Termasuk akses jalan,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *