Laporan Sumsel Rahmat Aizullah Tribun-TRIBUNNEWS.COM, MUSI RAWAS-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas, Jalan Lintas, Sumatera (Jalinsum), Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Ulu, Kecamatan Rawis Ulu, Rawis, Sumatera Selatan, Rabu (9/9). 16/2020) .

Lakalantas melibatkan dua sepeda motor, yaitu Honda CBR 150 R nomor polisi BG 2629 QAA dan Honda Supra X tanpa nomor polisi.

Kepala Dinas Perhubungan (Satlantas) Polsek Muratara AKP Muhammad Sadeli mengatakan: Dua orang tewas dalam kecelakaan itu.

Sepeda motor Honda CBR 150 R yang dikendarai Ishak (45 tahun) mengendarai seorang teman bernama Yani (38 tahun) dari Desa Noman Baru di Kecamatan Rupit.

Sepeda motor Honda Supra X dikendarai oleh Baita yang mengendarai bersama istrinya Nurma dari desa Karang Anyar di daerah Rupit.

Baca: Anies Imbauan Seluruh Rumah Ibadah di Jakarta Gelar Doa Misterius Almarhum Sekda DKI Saefullah – Baca: Update RS Wisma: Sebelum 16 September 1740, Pasien Positif Covid-19 Masih Maju Perawatan

B aca: Polisi menangkap nelayan yang menggunakan bom untuk mencari ikan di Sikka-keempat orang yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu segera dibawa ke RS Rupit untuk mendapatkan bantuan medis. Sadli mengatakan: “Yang tewas adalah pengendara sepeda motor Ishak dan Baita. Keduanya menumpang. Untung mereka selamat.” – Pihaknya sudah menangani tempat kejadian (TKP) dan mengevakuasi kendaraan korban ke Mugla Mabes Polri Tara. Tidak dapat menentukan bagian yang diduga salah dan penyebab lalu lintas.

“Jelas, kedua mobil itu mengemudi dari ketinggian Lublinger ke arah Jamby, dan mereka berada di arah yang sama, karena kami tidak dapat memastikan.”

“Apa penyebab kesalahan manusia, faktor alamiah Atau kerusakan kendaraan, seperti kerusakan rem, kami belum mengetahuinya, dan masih dalam penyelidikan, ‚ÄĚkata Sadley.

Artikel tersebut dimuat di Tribunsumsel.com dengan judul BERITA TERBARU: Searah, Ja linsum Muratara mengalami dua kecelakaan motor dan dua orang meninggal dunia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *