TRIBUNNEWS.COM-Wanita yang diduga sebagai Wanita Sakit Jiwa (ODGJ) ini duduk bersila di tengah Jalan Dhoho, Gediri, Jawa Timur, Senin (3/8/2020) .

Wanita ini tampak rapi dan berbaju putih. , Rompi abu-abu dan celana hitam. –Dia sedang duduk di jalan yang sibuk dan menarik perhatian warga dan pengguna jalan.

Dari Sepeda Motor Hingga Mobil Melintas, Wanita ODGJ Berjalan Hati-hati Baca: Populer: Pria Ini Umur 12 Tahun, Seperti TNI Palsu | Kasus Anggota DPRD Dipaksa Buka Baju

Baca : Pria ini adalah seorang TNI palsu berusia 12 tahun yang ditemukan saat dihadapkan pada masa lalu tentara aslinya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian membujuk mereka untuk pergi karena lalu lintas yang padat.

Namun, wanita itu tidak memperhatikan dan terus duduk dengan menyilangkan kaki di tengah jalan. Celana putih dan hitam berusaha mendekat, meminta untuk tidak duduk di tengah jalan.

Namun, wanita itu menunjuk ke jari telunjuk. -Patroli kemudian pergi ke Jalan Dhoho dan membawa perempuan ke kantor Satpol-PP di kota Kediri. Tor Satpol PP.

Dalam data sementara yang diperoleh dari agen, perempuan ODGJ dibawa ke kantor Satpol-PP atas nama Supardiah, warga Desa Story, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Saat ini, para agen masih berusaha menghubungi keluarganya untuk mencari Supardiah diamankan di kantor agen Satpol PP kota Kediri. (TribunMadura.com/Didik Mashudi) -Artikel ini pertama kali tayang di Tribunmadura.com dengan judul Splashing Mental Disorder Woman, duduk bersila di sela Jalan Dhoho Kediri, menuduh masyarakat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *