Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Dalam Negeri (Mandagli) Tito Karnavian (Tito Karnavian) menunjuk Agus Fatoni (Pjs) sebagai Plt Gubernur Sulut. Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri).

Masa jabatan Argus akan berakhir pada 26 Desember 2020 untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Pilgub). -Seperti yang kita ketahui bersama, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey-Steven Kandouw akan segera mengikuti kampanye Pilkada untuk mengikuti Ziarah Provinsi Sulawesi Utara 2020.

Kampanye akan dimulai hari ini. “Kata Oli dalam siaran persnya, Sabtu (26/9/2020). Masyarakat Sulut akan menyambut Pak Argus Fasoni dengan keramahan.” – Bacaan: Olly Dondokambey-Steven Kandouw terdaftar di Sulut Mengendarai sepeda saat KPU Provinsi Ravisi-Terkait pemilu, Olly sepakat untuk mengambil tindakan lebih baik, termasuk selama periode pemilu 71 hari.

Olly berharap seluruh anggota tim pemenang tetap mematuhi protokol sanitasi untuk mencegah Covid-19. Orang Sulawesi menjaga kesehatan dan imunitasnya.

“Ingat 3M, yaitu pakai masker, jaga jarak terpendek dan cuci tangan. Ini wajib. Saya selalu meminta masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara, termasuk tim pemenang, untuk menerapkan rencana kesehatan secara konsisten. “Kata Oli.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *