TRIBUNNEWS.COM, MASAMBA-Seorang tak dikenal yang membunuh dua anak di Desa Sumillin, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, ditangkap pada Minggu (14/6/2020).

Nama kedua anak laki-laki ini sama-sama berinisial (5)) dan SN (5) dipukul oleh laki-laki tersebut dengan parang sampai mereka tenggelam dalam darah.

Baca: Usus Mercon di Warung Belut, dan 5 Warung Pedas di Semarang ini untuk Menu Makan Malamnya

Bacaan: Kampung Wisata Ekang di Pulau Bintan, Tempat Kuliner Untuk Menunggang Kuda– –Baca: Novel Basweidon tidak memiliki balas dendam pada alat penyiram air keras Dia mengajukan permintaan: Bagaimana ini mungkin?

“Ya, memang ada pembunuhan di Sumilin, dimana dua anak meninggal.” – Syamsul berkata: “Pelaku sudah dibawa ke polisi aman …. Syamsul tidak mengirimkan salinannya nanti. Gambar penyerang yang sedang berbaring di dalam sel .—— Penyerang sedang memegang baju bertelanjang dada, hanya mengenakan celana pendek .—— “Ini adalah gambar penyerang. Namun identitas lengkapnya masih belum diketahui. Kami tidak mau bicara dengan anggota keluarga, tapi mereka dibatasi internet, ”ujarnya. Menurut informasi yang dihimpun TribunLutra.com, pembunuhan kedua anak itu terjadi sekitar pukul 09.00 WITA.

Beberapa orang mengatakan Penulis menderita penyakit jiwa. (Chalik Mawardi) -Artikel ini pernah tayang di tribun-timur.com dengan judul BERITA TERBARU: Dua bocah laki-laki di Desa Sumillin Utara Luwu Utara dibunuh dengan parang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *