Bogor TRIBUNNEWS.COM-Seakan tak senang menyambut Idul Fitri 2020 (Idul Fitri 2020), masih ada sebagian masyarakat yang memanfaatkan kesempatan ini untuk masuk.

Beginilah cara kelompok orang ini terlibat dalam prostitusi rahasia.

Untung polisi Bogor membongkar para PSK yang disembunyikan berkedok panti pijat dalam sebuah operasi terkonsentrasi.Pelacur itu beranggotakan enam orang gadis.Ini adalah operasi rahasia para PSK. untuk Idul Fitri 1441 H .

– Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mencontohkan, kasus prostitusi diungkap secara adil selama Ramadhan. Toko pijat yang dijarah terletak di daerah Cibinong, Cileungsi dan Ciawi. — “Enam korban berhasil diselamatkan. Rata-rata mereka masih muda,” kata AKBP Roland Ronald, Jumat (22/5/2020). -Wanita dan pria.

“Tersangka kasus prostitusi diancam oleh Undang-Undang Hukum Perdagangan Manusia (TPPO) dan divonis lima tahun penjara,” jelas AKBP Roland. -Membaca: Video Kedua Pesawat Pakistan Jatuh ke Perkampungan Manusia, Ratusan Warga Berubah Menjadi Ban Ringan-Dalam Operasi Terakhir Idul Fitri 1441 Hijriah sebulan lalu, Polres Bogor Temukan 41 Kasus Kejahatan dan 14 kejahatan narkoba.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *