TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN-Polisi mengejar uang tunai di laci pompa bensin Mlati Sleman dan berhasil menangkap seorang pria SR (39) di Klaten, Jawa Tengah, yang tindakannya direkam oleh CCTV. Ketika dia menyimpan uang di laci. — Kepala polisi Mlati, Hariyanto menjelaskan: Kasus ini bermula ketika tersangka tiba di SPBU Jalan Magelang KM4 di Sleman Mlati Sinduadi sekitar pukul 7:00 pada 15 Juni. Sore IWST .

Niat pelaku adalah untuk menyakiti orang sejak awal. — Pelaku berpura-pura membeli bensin dan memarkir sepeda motor di sebelah meja laci yang sering digunakan manajer pompa bensin untuk menghemat uang. Cepat ambil uang itu dari laci dan masukkan uang itu ke dalam tas yang sudah disiapkan sebelumnya, “kata kepala polisi.

Membaca: Kasus pencurian komputer mengungkapkan telepon di sekolah, dan polisi Wudaodao menerima hadiah – Membaca: Polisi menangkap dua pelaku ahli spion cermin dicuri – hasil tindakannya menunjukkan bahwa tersangka SR berhasil mencuri Rs 12,8 juta – kasus ini hanya ditemukan ketika petugas polisi curiga karena uang itu tersebar-ketika uang Setelah pengawasan video diverifikasi, petugas kepolisian mengetahui bahwa ia telah melakukan pencurian dan melaporkannya kepada polisi Mlati, Pandega Marta, Pogung Lor, Sinduadi dan Mlati tiga hari setelah kejadian.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *