TRIBUNNEWS.COM-Walikota Bogor Yane Ardian menjelaskan perasaannya setelah Bima Arya mengambil sikap positif terhadap virus korona.

Yane Ardian juga mengucapkan terima kasih kepada warga Bogor karena berdoa untuk Bima Arya melalui halamannya di jejaring sosial.

Tidak hanya Yane Ardian meninggalkan pesan yang membuat semua warga Bogor sadar akan hal ini . Virus corona. Bogor Bogor Bima Arya, walikota Bogor yang berkhotbah sebelumnya, dinyatakan positif memiliki virus corona Covid-19.

Bogor Wakil Walikota Dedie A Rachim mengatakan: Hasil tes Covid-19 diterima pada Kamis (19 Maret 2020) siang.

Bima Arya melakukan tes virus korona pada Selasa (17/3/2020).

“Hasil tes menunjukkan bahwa walikota Bogor mengatakan: Corona positif. Meskipun menunjukkan gejala ringan,” Dedie A Rachim dikutip dalam informasi resmi yang diterima di TribunnewsBogor.com.

Sekarang, menurut Dedie Dikatakan bahwa Bima Arya mempercayakan perawatan isolasi Bogor ke rumah sakit di Bogor selama 14 hari. Setelah Yane Ardian dinyatakan sebagai virus positif, ia juga menulis isi hatinya di media sosial.

TribunnewsBogor.com melaporkan di halaman Instagram, Jumat (20/3/2020) bahwa Yane Ardian mengatakan bahwa waktu suaminya, Bima Arya telah tiba, istirahatlah. (KN)

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *