TRIBUNNEWS.COM-Massa akan memulai perjalanan menuju Gedung Pemerintahan Grahadi pukul 14.00 pada Selasa, 20 Oktober 2020. WIB memprotes “UU Cipta Kerja”.

Massa termasuk pekerja yang memakai atribut berupa bendera dengan rambu dan rambu identitas.

Menyediakan port atribut untuk memastikan tidak ada penyusup yang tumpang tindih perilakunya dan tidak akan menimbulkan kebingungan .

Lihat juga: Horse’s Oration sur la statue, HMI membawa bendera refleksi kegagalan Jokowi-Maruf 1 Pada tahun 2017 lalu — mereka yang sebelumnya berkumpul di Kebun Binatang Surabaya, dengan tujuan Gedung Negara Grahadi dan Kantor Gubernur — jalur Long March sendiri termasuk mahasiswa dari almamaternya yang berpakaian berbagai macam olahraga.

Saat acara berlangsung, ada aparat kepolisian yang berdampingan menjaga konvoi untuk menjaga ketertiban dan kelembutan. Operasi damai. Persyaratannya tidak berubah. (TribunMadura.com/Febrianto Ramadani) -Artikel ini dimuat di Tribunmadura.com dengan tajuk berita terkini-Sore ini, ribuan pekerja berkumpul di sekitar Grahadi Surabaya, direktur jenderal yang menolak membuat undang-undang

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *