Morris TRIBUNNEWS.COM-Banyak pejabat negara (ASN) dari Kabupaten Sikka di Pulau Flores melakukan perjalanan ke Jawa dan Bali setelah kembali ke daerah tersebut dan harus menanggung segregasi rumah dalam waktu 14 hari. -Perhatian telah diambil untuk menghentikan penyebaran virus Corana (Covid-19), yang telah mempengaruhi ratusan negara di dunia saat ini.

“Segera periksa ASN yang masih di luar Paroki Sikh Utara Sikka. Jika Anda kembali ke sini, Anda harus segera mengirimnya pulang. Mereka yang masih di Sikka, tolong jangan lakukan ini. Senin (16/03) Pada sore hari tahun 2020), pada pertemuan koordinasi dengan para pemimpin OPD Sikka, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo menekankan “perjalanan”.

Roberty memberikan penghormatan kepada Francis Roberto dan menekankan Pemerintah provinsi NTT saat ini sedang mengambil tindakan dan kabupaten yang mengarah pada “blokade”.

Baca: akord dan lirik gitar Angel Wings-Angie, sampai aku belum tua, sampai aku dewasa

Membaca: Mengungkap pergerakan anak laki-laki dan anak laki-laki kecil dan kemudian berhenti di gang, penjelasan ini oleh Pol abstrak ——Reading: Bangun sampai sekarang virus Corona sampai saat ini: Sebanyak 76.823 pasien pulih, pada 167.511 6.505 orang meninggal dalam kasus ini – kemungkinan sekolah akan segera ditutup untuk pengembangan di masa mendatang.-Pemerintah Kabupaten Sika akan menunggu instruksi gubernur NTT.

“Jangan mainkan Covid-10 wabah. Di masa depan, tidak akan ada perjalanan resmi di luar area.

Semua perjalanan resmi diblokir hingga batas waktu 14 hari atau akan diperpanjang lagi, “kata Robbie.

Dia melewati Biro Kesehatan Sika dan membangun lebih banyak pusat intelijen. Dengan biro kesehatan provinsi NTT Komunikasi aktif dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia segera menyelesaikan pemasangan di ruang isolasi rumah sakit regional yang didirikan oleh Dr. TC. Hillers Maumere, yang didirikan oleh Departemen Kesehatan Indonesia sebagai rumah sakit rujukan untuk rumah sakit. Coronavirus. Pegang tubuh Anda dengan erat , Istirahat penuh dan berolahraga.

Dr. Clara Francis, Direktur Biro Kesehatan Sikka, mengusulkan langkah sederhana yang diharapkan, yaitu mencuci tangan secara teratur dengan air mengalir.

Karena sentuhan akan menyebar ke tingkat terbesar Virus korona, bersin dan batuk.

“Jika Anda ingin membersihkan atau batuk atau menutupinya dengan tisu atau kertas tisu, agar tidak melukai orang di sekitar Anda. … Tolong, jangan matamu seumur hidup, kata Clara Francis (Reporter dari POS-KUPANG.COM, seperti ininius mo’a).

Artikel ini diterbitkan di pos-kupang.com dengan judul “Penegakan Perumahan Terpisah Terpaksa”. Sikka bepergian melalui NTT,

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *